BIRTHDAY PRESENT :)


Ulang tahun kali ini benar-benar terasa spesial.

Ceritanya begini, tahun ini saya yang sudah genap berusia 20 tahun (udah tua T.T) tidak terlalu excited ketika menghadapi datangnya ulang tahun, mungkin karena padatnya kegiatan, tugas, kuliah, dll jadinya pikiran tersita, atau mungkin juga karena merasa sudah terlalu tua untuk memikirkan hal begituan.

Tapi pagi ini 17.10.10, saya bangun dengan perasaan biasa saja. Saya bangun kemudian sholat sebentar, begitu selesai sholat, karena masih mengantuk akhirnya saya memilih untuk tiduran lagi, saya nyalakan laptop kemudian membaca komik online sambil tiduran. Tiba-tiba saja, teman saya yang bernama Isro membuka pintu sambil tersenyum aneh. Awalnya saya tidak merasa aneh, karena memang dia sudah biasa bertingkah seperti itu, tapi saya baru terkejut(really surprised!!!) ketika dia masuk ke kamar saya dengan diikuti teman saya yang lain,Shani,Ai, dan Fajar sambil membawa cake dengan lilin menyala diatasnya. Saya sempat freezing dan salting waktu melihat mereka datang sampai akhirnya mereka menyuruh saya untuk segera meniup lilinnya. Lilin pun ditiup dengan sepenuh hati :)(yeeayy!!),prosesi tiup lilin pun selesai dan saya langsung menyuapkan potongan cake ke keempat sahabat saya itu. Kami pun menghabiskan cake itu berlima setelah ditambah sahabat saya lainnya, Arif, yang datang belakangan.

Susah dideskripsikan bagaimana perasaan saya saat itu, pokoknya benar-benar “A Moment to Remember”

Oh iya, saya juga mendapatkan hadiah ulang tahun sebuah kartu ucapan yang ditulis oleh keempat sahabat saya itu, berikut saya cantumkan gambarnya (biar ga hoax karena no picture.hehe).

Benar2 ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam samudra, setinggi langit, seluas jagat raya kepada Nadhilah Shani, Awalia Indah Saputri, Nur Fajar Trihantoro, Muhammad Isyraq Ulhaq.

It was GREAT GIFT, but YOU yourselves’ my BEST PRESENT:)

Leave a Reply

